Cursor

Happy Cute Box Bear

Kamis, 13 Maret 2014

My Story

Hae...! min kambek/? dengan Cerbung misteri bikinan min sendiri loh......! #GaNanyaMin #Plakk! xD
*Abaikan
NB:@Mina_Shindou tu twit min...follow yah xD

oke siip selamat membaca :D

Magic Book
Author:@Mina_Shindou
Genre:Horror Fantasy,Friendship
Cast:
Haru-chan(Harumi Nishizawa)
Aru-chan(Arumi Miwako)
Hidetoshi-kun(Hidetoshi Minamoto)
Mitsuko-kun(Mitsuko Nakagawa)
Yumi-chan(Yumi Yoshida)
Hana-chan(Hana Sakura)
Miki-chan(Miki Fujiko)
Guru Yutkoshi
W.Guru asatsuki
Kepsek Nagawa
DLL
]Magic Book]
Aku Harumi,panggil saja Haru-chan. Aku adalah seorang murid sd berumur 11 tahun,aku penggemar cerita misteri
???: “Haru-chan!”
( teriakan arumi telah membuyarkan lamunanku )
Haru: “Aru-chan! Kau mengejutkanku!”
Aru: “Hehe!Hayolagi mikirin siapaHidetoshi-kun ya? Xixixi”
Haru: “Ih! Siapa,juga yg lagi mikirin dia! Ogah banget!”
Aru: “Iya,deh……! Hmm,Harusebentar lagi khan ada seseorang yg penting untukku ulang tahunMau nggak,kamu nemenin aku pergi ke toko coklat”
Haru: “HmmMitsuko-kun ya? Kau masih berusaha mendapatkannya?”
Aru: “Haru-chan! Ayolah!”
Haru: “Hahaha baik-baiktunggu ya,aku akan membereskan mejaku dulu!”
Aru : “Hm! Oh ya,apa sih yg kau lamunkan tadi?”
Haru: “Eng? Bukan apa-apa,aku hanya membayangkan diriku masuk kedalam cerita misteri yg mengejutkan”
Aru: “Eh? Ah sudahlah! Kau memang aneh Haru!"
@ChocolateShop
Hana: “Eh? Aru-chan! Apa yg kau lakukan disini?”
Aru: “Kau sendiri?!”
Hana: “Aku sedang membelikan coklat untuk ulang tahun Mitsuko-kun~ku! Kau?!”
Aru: “Aku? Hm,aku sedang membeli coklat termahal disini untuk diriku sendiri,tapi aku tidak tertarik dengan coklat-coklat disini. Ayo kita pergi Haru-chan!”
Haru: (Berbisik) “hei! Kau masih berebut Mitsuko-kun dengan Hana-chan?”
Haru: “Eoh?”
(Tapi,Aru langsung menarikku kesana.)
Peramal: “Siapa namamu, nona muda?”
Aru: “Aku Aru! Arumi Miwako nek!”
Peramal: “Hmmapa yg ingin kau ramal?”
Aru: “Aku mau diramal soal Cinta dan keuangan!”
Peramal: “Kau akan hidup bahagia bersama org yg kau sayangi tapi akan ada banyak halangan! Kau harus siap! Untuk keuangan,hidupmu akan berkecukupan.Dan kau juga mau diramal nona cantik?”
Haru: “aku? Eh tidak usah nek
Peramal: “baiklah,kalau begitu izinkan aku membaca garis tanganmu.tenang,ini gratis
Haru: “baiklah
Peramal: “oh! Bersiap-siaplah nona! Akan ada suatu petualangan besar dlam hdpmu! Ini! Kuberi 1 buku yg akan menuntunmu di jalan yg benar!”
Aru: “Magical Book! Wow! Keren!”
Haru: “Ehini
Peramal: “Tenang saja,kau akan aman! Ini gratis!”
Haru: “terimakasih nek!”
@Street
Aru: “Bagaimana jika kau menanyakan buku ini pada nenek peramal tadi?”

Haru: “Tentu! Aku penasaran ada apa dibalik buku ini!
::TBC::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar