Cursor

Happy Cute Box Bear

Rabu, 16 Juli 2014


Love and Dream

Author: @SunhwaHan34
Cast:
-Shim Eunkyung A.K.A Eunkyungie
-Lee Minhyuk CN Blue A.K.A Hyukie
-Kim Seolhyun AoA A.K.A Seolhyun
-Lee JungShin CN Blue A.K.A Jungshin
-Han SeungYeon KARA A.K.A Yeonie
-Cho Kyuhyun SJ A.K.A Kyu
-Krystal Jung A.K.A Krystal
Genre : School life,Romance,Comedy
Rat: -13
===
(Love is energy-Chichi)
Terdengar alunan musik di dalam ruang latihan Kirin Highschool.
‘love is energy love is energy in my heart~!’ terlihat seorang gadis menari seorang diri berlatar belakang matahari senja.yap,Kim SeolHyun! Nama gadis itu,seolhyun memang seorang siswi unggulan di Kirin.Tak pernah lupa ia berlatih menari seperti sekarang ini. *cklek* tiba” datanglah seorang namja tampan di ruang latihan itu. ‘seolhyun-ah! Apa kau tak lelah berlatih terus menerus?’ tanya namja itu. ‘aniyo jungshin oppa.aku....hanya menyuarakan perasaan hatiku disini.’ Jungshin,Lee jungshin nama namja itu.ia sekelas dengan Seolhyun. Bisa dibilang ia salah satu teman dekatnya.’hm..kau memang aneh.minum ini dulu,setelah itu pulang.ibumu pasti mengkhawatirkanmu.’ Jungshin membukakan sebuah minuman ringan untuk seolhyun.’ng...gomawo oppa! Aku....’ setitik air mata terjatuh dari pipi seolhyun. ‘seolhyun-ah...ada apa?’ ‘aku...tidak ingin diolok-olok seperti dulu lagi...aku tak mau kita kalah lagi dan dipermalukan,aku...’ seolhyun tidak bisa melanjutkan kata”nya.Jungshin hanya menghela nafas dan mendekap seolhyun dalam pelukannya.

author lebih ketarik lanjutin ini/? tapi tetep the princess and the bodyguard lanjut dong..tunggu yes? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar