Cursor

Happy Cute Box Bear

Minggu, 29 Juni 2014

Author bawa link ff gaje buatan author :'3
Krisarnya peulis :*


https://www.facebook.com/photo.php?fbid=276875655830529&set=gm.603792063068976&type=1

sekalian bawa quotes drakor drakor ^^


sumber:  http://aleediaries.blogspot.com

Sekeras apapun aku mencoba, aku tetap tak bisa membencinya.”[ Nice Guy]

"Semua sudah berakhir, jadi lupakan saja dia, karena dia juga sudah melupakan hatimu" [My Love Patzzy].

"Dia tidak mencintaiku. Dia mencintai yang lain. Kukatakan pada diriku berulang kali, tapi aku tetap tidak bisa mengabaikannya "[Nice Guy].

"Aku belajar, bahwa melepaskan seseorang, itu juga cinta. Dan itu, cinta yang lebih besar dari memilikinya " [Nice Guy]

"Jalani hidup menurut kata hatimu. Mungkin akan ada banyak kekalahan, tapi setidaknya kau tidak akan hidup sebagai pengecut "[Flower Boy Ramyun Shop]

Seindah-indahnya lagu, kalau diperdengarkan setiap hari, pasti akan jadi membosankan juga”  [You Are My Destiny]

Harga diri wanita itu diatas segalanya,dunia boleh berubah tapi wanita tidak boleh kehilangan harga dirinya” [Lie To Me]

Dia diam-diam sudah berjalan meninggalkanmu. Tapi kau masih saja tidak mengetahuinya dan masih saja mencintainya” [BIG]

Kau bisa menghapus kenangan kita dengan mudah, sementara aku masih begitu mengingatnya”. [BIG]

Tiap orang memiliki kenangan dalam hidupnya, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba.Kenangan tidak akan terhapus begitu saja" [Nice Guy]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar