Cursor

Happy Cute Box Bear

Kamis, 26 Juni 2014


Iam Going Going Crazy!
(And its Because of You)

Part.3 ^^



Author : @SunHwaHan34
Cast:
-Han Sunhwa
-Byun Baekhyun
-Byun Suho (Anggep aja suho kakaknya baekhyun/?)
-Noeul
oh iyo,ff ini terinspirasi dari manga lo..jadi mohon maaf klo agak mirip-mirip^^

“Hyung! Kau tidak melakukan apa apa dengan Noeul nuna kan?” tanya baekhyun sambil nyegir. “Apa maksudmu anak kecil?” balas Suho dengan menjitak pelan Baekhyun.
“Sudah sudah habiskan sarapan kalian lalu kita pergi ke sekolah..!” protes sunhwa. “Ne Eommani...!” jawab Suho dan baekhyun bersamaan.Sunhwa hanya bisa tersenyum devil (?)
3 hari kemudian...
“Sunhwa-ssi!! Aku akan membantumu memasak makan siang untuk dua pria kelaparan...! aku sudah tahu alasanmu tinggal disini dari Suho kok..tenang,tak akan kubocorkan...” Teriak Noeul dari pintu depan bersamaan dengan Suho dan Baekhyun. “Ne Eonni! Gamsahamnida..!” . “Belakangan ini eonni sering kemari ya?” sambung Sunhwa “Kenapa? Tak apakan? Untuk membantumu?” jawab Noeul
“Kau istirahat dikamar saja dahulu...kau sudah capek mengurusi mereka kan?” smbung Noeul sambil mengeluarkan panci dan lemari. “Dan jangan kau mendekati Suho ku...
Sunhwa end POV
Suho oppa sekarang sudah bahagia dengan Noeul eonni...setiap org akan mendapat cinta tersendiri...lalu bagaimana hubunganku dengan baekhyun-ssi? Apa dia menyukaiku? Kenapa jantungku berdegup kencang jika berada di dekatnya? Apa aku.........suka padanya?!
“Hei Gadis jelek! Aku ingin bicara denganmu...sebentar saja.... ayo kita ke taman!” tiba tiba baekhyun masuk tanpa mengetuk pintu “Usahakan mengetuk pintu dahulu...ini kan kamar wanita” ucap sunhwa malu malu *Weh ekhem/?
“aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu...” ucap sunhwa sambil tertunduk.
Sesampainya di taman...
“Ini...” Baekhyun dan Sunhwa berbarengan,membuat suasana yg canggung itu semakin canggung. “Kau dulu saja..”Ucap baekhyun pada sunhwa...” sunhwa hanya menunduk,dan mulai membuka mulutnya “karena orang tuaku sudah kembali,besok...aku akan pulang,aku juga akan pindah sekolah...jadi,besar kemungkinan aku tidak akan bisa bertemu kalian lagi...dan.......” belum sempat Sunhwa melanjutkan ucapannya,baekhyun sudah menutup mulutnya “Cukup...apa kau tidak merasa bersalah karena telah mengatakan hal ini padaku,hah?! Gadis Bodoh! Aku...aku Suka padamu...” Jawab baekhyun sambil tertunduk malu “Aku tidak sadar! Sejak awal kau datang kesini,aku sudah menyukaimu! Kata kata Suho Hyung menyadarkanku.Aku tidak bisa hidup tanpamu...jadi sering seringlah kau menghubungiku! Maaf...aku baru mengatakannya sekarang...” Sunhwa hanya bisa tersenyum tipis dan berkata “Aku juga minta maaf...karna aku juga merasakan hal yg sama denganmu...” Pipinya bersemu merah “S-sunhwa? Kau serius?” tanya baekhyun tak percaya “Nde...aku benar benar serius!” angguk sunhwa dengan mantap “Saranghae...~” bisik baekhyun pada Sunhwa,membuat Sunhwa tersenyum Manis sambil memeluk tubuh bidang baekhyun.Baekhyun besiap siap mencium Sunhwa menatap wajah sunhwa sebagai permohonan Sunhwa membalas senyuman yg artinya setuju .Baekhyun bersiap siap mencium Sunhwa, “Yak Byun Baekhyun! Lakukan hal itu jika kalian sedang berduaan...kalian tidak lihat aku disini sedang membelikan makanan?” teriak suho tiba tiba yg sontak membuat 2 org tersebut terkejut sekaligus malu. “Mianhae-so~” bisik baekhyun pada sunhwa. “Kita bisa lakukan itu dilain waktu” sambungnya dengan senyum nakal.Sunhwa hanya tersenyum geli.
Esoknya...
“Ahjumma,Ahjussi...terimakasih telah bersedia mengijinkanku tinggal sementara Di rumah ini...Gomapseunida jika itu merepotkan kalian...terimakasih!!” Sunhwa akan kembali ke rumahnya.Orang tuanya sudah pulang ke Korea. “Ne Sunhwa,kau berhati hatilah dijalan..”ucap paman dan Suho.Diikuti oleh Senyuman Manis Noeul. “Ne,gamsahamnida~”
*Kringgg!*
“Oh? Telefon?” Paman meninggalkan ruang keluarga untuk menjawab telefon yg ada di dapur.
“Sunhwa-ssi! Kau tidak mengucapkan salam padaku?” tanya baekhyun sambil nyengir. “Tentu saja..!” Sunhwa menempelkan 2 jari pada bibirnya lalu menempelkannya pada baekhyun.Membuat baekhyun melayang “S,sunhwa-ssi...!” baekhyun menjadi gagap dan sunhwa hanya tersernyum nakal. “Yak! Sudah ku bi...-” ucapan Suho terpotong karena Ciuman sekilas Noeul.Ya,selama ini Noeul tidak pernah mencium Suho.Hanya suho yg memulai duluan.Noeul tersenyum senang karena bisa membuat Suho membeku. “Yak! Neoya!” teriak Suho dengan wajah merah padam.menarik Noeul keluar ruangan.Noeul menoleh ke arah sunhwa dan baekhyun yg menatap mereka dengan wajah memerah. “Yak! Sudah saatnya kita melanjutkan yg tadi malam!” belum sempat Sunhwa menjawab baekhyun sudah mendaratkan bibirnya ke bibir mungil gadis yg paling dicintainya. “Saranghae” “Nado...”
“Sunhwa-ssi! Kau....Oh astaga! Maafkan eomma” Bibi yg melihat pemandangan romantis antara 2 remaja yg jatuh cinta langsung terkejut. “Ahh maaf kalo Eomma mengganggu kalian.tapi,Sunhwa..orang tuamu batal pulang...ada Proyek yg harus dikerjakan disana,jadi..kau harus lebih lama tinggal disini...” . “Mworago?!” teriak Sunhwa,baekhyun,suho,dan Noeul.Suho dan noeul ternyata bersembunyi untuk memantau Kedua pasangan kekasih baru, yaitu Sunhwa dan Baekhyun. “Eoh? Ada yg salah?” tanya Bibi dengan perasaan bingung. “ahh! Berarti masih banyak waktu untuk kita melanjutkan yg tadi,ya kan Sunhwa?” senyum baekhyun nakal. “Yak! Byun baekhyun-ssi!” teriak Sunhwa malu,yg sontak membuat Suho dan Noeul tertawa geli.Bibi pun masih bingung.
The End

Ahh! Akhirnya selese juga ni FF Gaje :’3
Makasih yg udah baca dan tidak berkomentar :’3
Author akan datang lagi dengan ff Gaje lainnya..bubay :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar