Cursor

Happy Cute Box Bear

Rabu, 20 Agustus 2014

All about RP (RolePlayer)

Ayem Bek '-',
Dengan sedikit deskripsi ttg RP!
Yep! Roleplayer yg sering disingkat rp,adalah nggg apaya? Sebenernya susah diungkapkan lewat kata”
Rp itu dimana kita menjadi idola dan berperan sebagai mereka seperti dikehidupan biasa.
Di RP,kalian bisa:
-cari temen= biasanya,org yg main rp itu susah dapet temen di dunia rl(Real).Mungkin krna ga pede.Tapi di rp,kita semua sama,sama” make wajah sang idola.jadi ga boleh tuh yg namanya DISKRIMINASI!
-Kapelan:Menurutku ini punya nomer urut kesekian kalinya deh di rp -_-.yahh boleh”aja NC(Need Couple) tapi nih..perlu diingat untuk rp baru.Kebanyakan anak rp lama..2010/11/12/13 kurang suka yg kek gitu.mereka sebut itu JJKP (Jomblo Jablay kebelet Pacaran).Sering nih..aku lihat RP baru nulis di PM (Status) / BC(BroadCast)
“Aku NC nih..yg rl yeoja,baik,perhatian*Emotkuning*”nah..rp kebanyak ga suka kyk gitu.dan satu lagi! Jangan pernah menggunakan emot kuning di rp! (Kec. :G)/emot iler.itu dianggep alay K (Kecuali untuk dibuat somplak somplakan :v)
-Yadongan: Apa itu yadongan? Tidak usah ditanyakan.Kalian kpopers pasti tau apa itu yadog -_- .BTW,aku saranin hindari aja deh yg kek gini..sepertinya rada merusak nama RP indonesia..apalagi yg yadongan di tl twit? Kan kelihatan? Mau pamer gitu lu? Sebaiknya ga usah deh..di PM aje mendingan -_- malu gua -_-
Udah deh,klo ada lagi sambung ke part dua yeh :v
Gua,AceMongJihyo 75141cf* pamit cayang :*
bubay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar