Cursor

Happy Cute Box Bear

Rabu, 11 Februari 2015

3rd blossom

3rd Second
Author: @SunhwaHan34 (Rania Asp)
Cast:
-Bae Suzy
-Bae Sunghyun
-Ham Eunjung
-Kim SunMyeong (Suzy’s Mom)
-Bae Sungho (Sunghyun’s Dad)
Rat:???
Warning!! TYPO bertebaran :’3
1996 suzy lahir
1971 ortu zy lahir.
1889 smu 1995 menikah.
===
1...2...3...
3 detik,hanya 3 detik.
Bagaimana perasaan ini bisa tumbuh dalam waktu sesingkat itu?
-Blue flower(Ost.BBF)-
/Blue Flower/
Seoul 10 April 1988
Semua anak smu Kirin High school 1969 terheran-heran.
Terdengar melody indah dari ruang Musik. “melody ini? Siapa yg memainkannya?” Tampak seorang anak perempuan bermain piano dengan serius,hingga tak sadar ia dikerumuni banyak orang.Ia baru sadar ketika seorang anak lelaki sebayanya bergabung dan bermain saxophone.Sejenak,mata keduanya saling bertemu.membuat alunan musik menjadi semakin menyentuh.
SunMyeong POV
Aku..tak pernah membayangkan bisa bermain piano di sekolah seperti ini.Sekolah yg mewah dan terkenal impian bagi para pelajar.
*tingting!*
Kutekan tuts-tuts piano yg membuatku tersenyum.Terlintas di benakku apakah aku boleh memainkannya? Kubulatkan tekatku.aku mulai menjalankan jari-jariku ke tuts-tuts piano dan hanyut dalam alunan musik.
Tak sadar,tiba-tiba datang seseorang bergabung denganku dan bermain saxsophone.Kutolehkan kepalaku,membiarkannya bermain solo.Tampan,kata pertama yg kuucapkan untuk menggambarkan dirinya.Wajahnya indah bagai sinar matahari senja.dan dalam hitungan 1...2...3...perasaanku hanyut dalam permainan saxophonenya.tiba-tiba ia menatapku ,lembut! Penuh perasaan.Matanya Hitam pekat bagai langit malam namun berbinar bagai bintang.Aku tersenyum padanya,kuputuskan untuk melanjutkan permainan painoku.Bisa kubayangkan guratan wajah keseriusannya tadi,membuatku terkekeh kecil.Teriakan dan tepuk tangan meriah untukku-ah bukan! Maksudku aku dan dia,kami mendapat tepuk tangan meriah dari semua pelajar yg mendengarkan duet kami.
“Hai! Apakah kau murid baru disini? Naeneun,Bae Sungho imnida! Salam kenal..” rupanya namja itu bernama Bae Sungho? Dijulurkannya tangannya yg putih kepadaku. “Ne..naeneun,Kim SunMyeong imnida! Senang berkenalan denganmu.” Kujawab jabatan tangannya yg kekar layaknya Laki-laki seumurannya.Tanpa kusadari,pipiku memerah tertawa kecil sembari menatap wajah Sungho. “Baik,sudah cukup perkenalan kalian?” suara berat namun anggun dari Jung Songsaenim Membuat semua murid terkejut. “ayo,semua kembali ke kelas..”
Author POV
Cinta? Apakah cinta yg dirasakan oleh sunMyeong?
Cinta,adalah Hal yg tak mudah diungkapkan.Hanya itu.Bagi SunMyeong,Pengalaman berada di sekolah barunya membuat sebuah perasaan tumbuh dihati Sunmyeong.Seperti piano,jika yg memainkannya bisa namun ragu...hanya ada penyesalan yg tertnggal dihati.Kalian mengerti mksdku kan? Jika sebuah cinta Tumbuh dan membesar.Akan sia-sia jika kita membiarkannya tumbuh begitu saja,kita harus merawatnya,menjaganya,dan mengetahui perasaanya,seperti halnya ketika kita merawat sebuah tanaman? Awalnya kita berpikir untuk membiarkannya tumbuh begitu saja agar menjadi tanamanya yg besar.Namun ketika mengetahui akhirnya tanaman itu layu,kecewa adalah satu kata yg akan terucap.Namun,hal itu membuat kita sadar untuk menanam sebuah generasi baru dari sebuah tanaman,dan mencoba berbuat yg terbaik.Sehingga tanaman itu tumbuh dengan bahagia dan indah.
*tengtengteng!*
“ayoayocepat!” “Ahh! Aku lelah! Belikan aku makanan di kantin ya?” “Hei! Apa kau sudah membaca berita ini kemarin?” blablabla...yah..sekolah mana yg muridnya jika istirahat tidak ribut dan keluar masuk? Yah..hanya SunMyeong  bahkan sudah memiliki teman baru.
“SunMyeong-ah! Ah-maksudku Kim SunMyeong..boleh aku berbicara denganmu sebentar?” Sunmyeong dan teman2nya terkejut,Sungho yg biasanya pemalu sekarang berubah. “Eoh? Khukhu-pu-puhahahaha!” Gelak tawa SunMyeong membuat Sungho dan teman2nya bingung. “hahaha-mianhae..kau tak perlu formal denganku,panggil saja aku SunMyeong,arra?” untuk kedua kalinya sunmyeong berjabat tangan dengan sungho.Dan dengan tersenyum ia menggandeng tangan Sungho keluar kelas.
Sungho POV
Apa apaan gadis ini? Kenapa ia menggandeng tanganku begitu erat?
“Sungho-ah..apa yg ingin kau bicarakan?” SunMyeong dan Sungho berhenti tepat didepan ruang Musik.Sungho memandang ruang musik,tempat pertemuannya dengan SunMyeong. “apa kau..m-mau bergabung di grup musik?” ke,kenapa aku tak bisa bicara dengan lancar di depan gadis ini? Ck!
“Ng? Hanya itu? Apa-apaan kau? Hahaha! Tentu saja mau..!” tawanya membuatku terdiam.Apa ada yg lucu?yah..mungkin dia adalah seorang gadis dengan tipe humoris? “eoh? Ne! Dan kita akan membuat grup yg akan meramaikan pesta perpisahan angkatan kita nantinya! Apa kau setuju?” Kulihat senyumnya memudar.Kenapa? apa aku salah bicara?
Author POV
Sungho yg melihat perubahan mimik sunmyeong tercenung. “Myeong-ah..apa aku salah? Maafkan a-aku ya?” tak disangka,Ekspresi SunMyeong langsung berubah. “Aniyo! Kau tidak salah kok! Sudah ya? Aku..ke kelas duluan!” lambaian tangan sunmyeong terasa sangat berat dan menyedihkan.Mengapa? ada apa? Ini kan hari pertamanya masuk sekolah?
1 bulan kemudian..
“eh! Apa kau sudah dengar? Katanya..sunmyeong akan pindah lagi! Kenapa ya? Padahal baru sebentar dia disini! Bagimana jika kita tanyakan langsung saja?”
Baru satu bulan sunmyeong bersekolah disini,ia akan pindah lagi?!.Batin Sungho terkejut. “SunMyeong-ah! Apa rumor itu be---“ kata-kata sungho terputus melihat locker dan semua barang-barang suzy dibereskan.Ia melihat sunmyeong berdiri memandang ruang kelas di depan jendela besar pemisah kelas dan lapangan,dihiasi dengan latar matahari senja yg terlihat memilukan dan angin musim gugur yg bertiup lembut membuat kecantikannya sepurna.SunMyeong menoleh dan menatap sungho lembut,tak pernah diliatnya sunmyeong yg seperti itu 1 bulan ini. “Sungho-ah..kemarilah! mataharinya cantik kan?” ucap Sunmyeong lembut. “A-apaapaan kau-“
“ssst..! diam dan kemarilah bae Sungho! Ada yg ingin kubicarakan denganmu.”
Sungho berjalan dengan pelan,memastikan tak ada kecemasan di wajah sunmyeong. “Bagus..duduklah..” Sunmyeong menepuk gagang jendela yg kokoh.Ia bersandar pada dinding dan menghela napas. “Aku..tak pernah melihat yg seperti ini sebelumnya...”
“Sudahlah Kim SunMyeong..jangan bertele-tele,apa yg ingin kau katakan padaku?” dengan tidak sabar sungho menyela perkataan sunmyeong dan ikut2an memandang matahari.SunMyeong terkeleh kecil,lalu tersenyum. “Sungho-ah..kau pasti sudah tahu kan aku akan pindah? Maafkan aku..seharusnya aku mengatakan ini sejak awal.Aku tidak bisa ikut bandmu,aku juga tak bisa...bersama denganmu..maafkan aku,aku menyukaimu...” air mata sunmyeong tak dapat dibendung lagi.Sungho menatap sunmyeong dengan tatapan tak percaya.
-Wish  You are my love (TMAX)-
Sungho mendakati sunmyeong dan berkata “Paboya..ada apa denganmu? Kenapa kau menangis? Karnamu aku jadi ikut menangis kan?” sungho tak menebak dirinya akan menangis. “Aku..juga menyukaimu..”
Seoul 10 Mei 1988
Kedua insan tersebut akhirnya saling mengetahui perasaan masing2.Namun sayangnya mereka tak akan bisa bersama.
Ketika cinta berubah menjadi kekecewaan,apa yg akan manusia lakukan? Menangis adalah satu2nya jalan untuk mencurahkan perasaan.Manusia tak akan bisa memendam perasaan selamanya,suatu saat perasaan itu akan terbuka.Ketika sebuah perasaan tersebut sudah tak dianggap lagi.

Seoul 10 April 2014
“Sunghyun-ah!” Seorang Namja menoleh ketika namanya dipanggil.Namja yg tampan & menarik.Membuat semua Gadis tertarik padanya.Tak terkecuali ‘Bunga’ di SMU Kirin.Bae Suzy.
 “Annyeong Haseyo! Naneun..Bae Suzy imnida! dulu kelas X-A! Mohon kerjasamanya!” Bae Suzy.Gadis yg terkenal bagai bunga yg baru saja mekar memperkenalkan diri tanpa malu2 di depan banyak orang.
Sunghyun POV
1..2..3..apakah ini kejaiban? Ataukah aku yang bodoh soal cinta? Bagaimana aku bisa jatuh cinta pada gadis yang belum lama kukenal?? Tuhan,mohon maafkan hambamu yang berdosa ini....

-To be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar